Posted by : Unknown 09 December 2015

Hai Semuanya! Hari gini kartu berkuota banyak tapi gak ada pulsanya? Udah gak jaman bro. Kali ini saya akan menyampaikan cara agar mendapatkan pulsa gratis lewat aplikasi cashtree. cashtree merupakan sebuah aplikasi imbalan pulsa yang terkenal dan populer di Korea. Tapi, baru-baru ini aplikasi cashtree telah resmi hadir di negara Indonesia, dan sudah mendukung semua nomor operator Indonesia.

Anda bisa mendapatkan hadiah pulsa gratis setiap hari dengan mudah dan lebih cepat. Dengan cara menginstal dan menggunakan aplikasi cashtree.

Itu dikarenakan pada app cashtree for Android menyediakan fitur yang unik, yaitu Anda akan diberi reward cuma dengan membuka layar kunci (lockscreen) smartphone Android Anda. Jadi, dengan kata lain Anda akan memperoleh banyak poin imbalan setiap Anda membuka lockscreen smartphone Anda.

Sementara itu, poin yang dibutuhkan untuk ditukar dengan pulsa tidaklah banyak yang harus terkumpul, yakni mulai nominal pulsa sebesar 5.000. Jadi, tidak butuh waktu lama maka Anda akan segera bisa mendapat kiriman hadiah pulsa gratis dari cashtree ini.

Lalu bagaimana cara registrasi nomer telepon ke cashtree secara benar agar mendapatkan pulsa hadiah gratis? Simak tutorial lengkap disertai gambar petunjuk berikut ini!

Cara Daftar cashtree, Aplikasi Pulsa Gratis Terbaru

Pertama tentulah silakan download APK cash tree di sini. Atau anda bisa pasang aplikasi cashtree langsung melalui Play Store. Atau jika Anda tidak otomatis membuka Play Store dengan mengklik tautan tadi, silakan buka aplikasi Play Store dan cari aplikasi bernama "Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis".



Setelah terinstal, jalankan aplikasi cashtree di Android Anda. Di layar awal, silakan tekan tombol "Mulai" untuk proses registrasinya.



Kemudian masukkan nomor HP yang aktif Anda pakai di smartphone yang digunakan untuk instal cashtree. Tap tombol "Verifikasi" dilanjutkan dengan menekan tombol "Verifikasi no. handphone secara otomatis". Tapi biasanya cashtree akan otomatis mengetahui simcard yang Anda pakai di smartphonemu.



Tunggulah beberapa detik hingga HP mendapatkan sebuah SMS konfirmasi, dan otomatis pula proses verifikasi selesai.

Selanjutnya pilihlah tab Menu (lihat gambar di bawah ini). Pastikan nomer ponsel Anda sudah benar dan tercantum. Lalu, isikan 'Jenis Kelamin' dan 'Tanggal Lahir'.



Sampai di sini tahap pendaftaran cashtree sudah selesai dan berhasil. Sebagai informasi penting, silakan beri tanda centang (aktifkan) pilihan "Lockscreen" dan "Notifikasi" pada bagian bawah. Apabila Lockscreen diaktifkan, maka saat Anda membuka layar kunci maka Anda akan mendapatkan tambahan poin gratis.

Masukkan kode ini di bagian "Refferal link dari teman"
lawpei
( baca: eL - A - We - Pe - E - I )

Cara Mengumpulkan Poin untuk Ditukar Pulsa Gratis di cashtree

Bahasan berikutnya adalah bagaimana cara mengumpulkan poin cashtree dan menukarnya menjadi pulsa gratis sebagai hadiah ke nomor handphone Anda.

Jalan pertama ialah pilih opsi/tab "Cash". Di situ tersedia banyak penawaran yang memberikan poin. Besar kecilnya poin yang diberikan tidaklah sama.



Dari halaman "Cash" Anda akan menemukan banyak cara untuk mendapatkan poin cashtree. Selain mengunduh dan mencoba aplikasi baru, tersedia pula event-event berhadiah poin gratis hingga ribuan.

Cara lain adalah, seperti yang disinggung di atas, yaitu memanfaatkan fitur "Lockscreen". Saat ponsel Android tidak terpakai dan dalam mode terkunci, maka ketika Anda membuka layar kunci akan muncul poin hadiah. Geser gembok layar ke kanan atau ke kiri sesuai poin yang tersedia.




Nah, kumpulkan poin cashtree setiap saat hingga mencapai saldo minimal, dan Anda bisa langsung menukarkan poin Cashtree menjadi pulsa gratis.



Anda bisa mendapatkan pulsa mulai dari 5.000, 10.000, 25.000 sampai dengan gratis pulsa 50.000 dari aplikasi cashtree ini.


Demikian tutorial lengkap cara mendapatkan pulsa hadiah gratis dari cashtree for Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil! ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.

Copyright © Rian Zakaria Blog's -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan